Monday, December 18, 2017

The First Cut is The Deepest - Sheryl Crow (Lirik dan Terjemahan)

terjemahan-the-first-cut-is-the-deepest-sheryl-crow

Judul: The First Cut is The Deepest
Penyanyi: Sheryl Crow
Album: The First Cut is The Deepest
Tanggal Rilis: 20 Oktober 2003

I would have given you all of my heart
Akan kuberi padamu seluruh hatiku
But there's someone who's torn it apart
Namun ada seseorang yang telah merobeknya
And he's taken just all that I have
Dan dia mengambil semua yang kupunya
But if you want I'll try to love again
Namun jika kau mau 'kan kucoba 'tuk mencintai lagi
Baby, I'll try to love again, but I know
Kasih, 'kan kucoba 'tuk mencintai lagi, namun aku tahu

The first cut is the deepest
Luka pertama adalah yang terdalam
Baby I know
Kasih aku tahu
The first cut is the deepest
Luka pertama adalah yang terdalam
But when it comes to bein' lucky, he's cursed
Namun ketika tiba saatnya 'tuk jadi beruntung, dia dikutuk
When it comes to lovin' me, he's worst
Ketika tiba saatnya 'tuk mencintaiku, dia yang terburuk

I still want you by my side
Aku masih menginginkanmu di sisiku
Just to help me dry the tears that I've cried
Hanya 'tuk bantu aku mengeringkan air mata yang telah kutangisi
And I'm sure gonna give you a try
Dan aku yakin akan memberimu kesempatan
If you want I'll try to love again, (try)
Jika kau mau 'kan kucoba 'tuk mencintai lagi, (mencoba)
Baby, I'll try to love again, but I know
Kasih, 'kan kucoba 'tuk mencintai lagi, namun aku tahu

Oh,
The first cut is the deepest
Luka pertama adalah yang terdalam
Baby I know
Kasih aku tahu
The first cut is the deepest
Luka pertama adalah yang terdalam
But when it comes to bein' lucky, he's cursed
Namun ketika tiba saatnya 'tuk jadi beruntung, dia dikutuk
But when it comes to lovin' me, he's worst
Namun ketika tiba saatnya 'tuk mencintaiku, dia yang terburuk

I still want you by my side
Aku masih menginginkanmu di sisiku
Just to help me dry the tears that I've cried
Hanya 'tuk bantu aku mengeringkan air mata yang telah kutangisi
But I'm sure gonna give you a try
Namun aku yakin akan memberimu kesempatan
Cause if you want I'll try to love again
Karena jika kau mau 'kan kucoba 'tuk mencintai lagi
(Try to love again, try to love again)
(Coba 'tuk mencintai lagi, coba 'tuk mencintai lagi)
Baby, I'll try to love again but I know, oh
Kasih, 'kan kucoba 'tuk mencintai lagi, namun aku tahu, oh

The first cut is the deepest
Luka pertama adalah yang terdalam
Baby I know
Kasih aku tahu
The first cut is the deepest
Luka pertama adalah yang terdalam
When it comes to bein' lucky, he's cursed
Ketika tiba saatnya 'tuk jadi beruntung, dia dikutuk
When it comes to lovin' me, he's worst
Ketika tiba saatnya 'tuk mencintaiku, dia yang terburuk

Oh, the first cut is the deepest
Oh, luka pertama adalah yang terdalam
Baby I know
Kasih aku tahu
The first cut is the deepest
Luka pertama adalah yang terdalam
Try to love again
Coba 'tuk mencintai lagi

1 comment:

COPYRIGHT © 2018 KUBUKA KAMUS | THEME BY RUMAH ES