Friday, August 25, 2017

Everbody's Got Somebody But Me - Hunter Hayes ft. Jason Mraz (Lirik dan Terjemahan)

terjemahan-everybodys-got-somebody-but-me-hunter-hayes-ft-jason-mraz

Judul: Everbody's Got Somebody But Me
Penyanyi: Hunter Hayes ft. Jason Mraz
Album: Hunter Hayes
Tanggal Rilis: 11 Oktober 2011

I wish the couple on the corner would just get a room
Kuharap pasangan di pojok itu cari kamar saja
Seems like everyone around me's on their honeymoon
Tampaknya tiap orang di sekitarku lagi bulan madu
I'd love to take a pin to a heart-shaped balloon
Aku sangat ingin menusuk balon berbentuk hati
Everybody's got somebody but me
Semua orang punya pasangan kecuali aku

Well I don't know how I landed on this movie set
Yah aku nggak tahu bagaimana aku mendarat di set film ini
It's like a casting call for 'Romeo and Juliet'
Ini kayak panggilan casting buat 'Romeo dan Juliet'
I never would have noticed if we'd never met
Aku nggak akan pernah sadar jika kita tak pernah bertemu
But everybody's got somebody but me
Tapi semua orang punya pasangan kecuali aku

And I miss you
Dan aku merindukanmu
Without you I just don't fit in
Tanpamu aku nggak cocok saja
I know we're through
Aku tahu kita sudah selesai
But I'm wishing we could try it again
Tapi kuharap kita bisa mencobanya lagi

I hear loves songs playing on the radio
Kudengar lagu cinta diputar di radio
People slow dancing everywhere I go
Orang-orang berdansa kemana pun aku pergi
Well I'm a good slow dancer but you'd never know
Sebenarnya aku pedansa yang hebat tapi kau nggak akan pernah tahu
Cause everybody's got somebody but me
Karena semua orang punya pasangan kecuali aku
Yeah they do
Yeah mereka punya

Everybody's got somebody
Semua orang punya pasangan

And I miss you
Dan aku merindukanmu
Without you I just don't fit in
Tanpamu aku nggak cocok saja
I know we're through
Aku tahu kita sudah selesai
But I'm wishing we could try it again
Tapi kuharap kita bisa mencobanya lagi

Sitting here lonely at a table for two
Duduk sendirian di meja buat dua orang
Watching lovers being lovers in the corner booth
Nonton para kekasih memadu kasih di stan pojok itu
Seems like even cupid don't know what to do
Tampaknya peri cinta bahkan nggak tau mesti apa
Everybody's got somebody but me
Semua orang punya pasangan kecuali aku

Yeah, I don't know if I'll ever find another you
Yeah, tak tahu apa bakal kutemukan kau yang lain

But everybody's got somebody but me
Tapi semua orang punya pasangan kecuali aku

Everybody, got somebody
Semua orang, punya pasangan
Oh everybody, everybody, everybody but me now
Oh semua orang, semua orang, semua orang kecuali aku kini
(Everybody's got somebody)
(Semua orang punya pasangan)
Everybody has got somebody
Semua orang punya pasangan
(Everybody but me)
(Semua orang kecuali aku)
Everybody but me
Semua orang kecuali aku
(Everybody's got somebody)
(Semua orang punya pasangan)
Everybody
Semua orang
I miss you
Kurindu kau
(Everybody but me)
(Semua orang kecuali aku)
Everybody's got somebody but me
Semua orang punya pasangan kecuali aku
COPYRIGHT © 2018 KUBUKA KAMUS | THEME BY RUMAH ES